Sebanyak 20 KPM Warga Desa Gunung Sakti Terima Bantuan BLT-DD

Newsterkini.com, Manna Bertempat di gedung Serba Guna desa Gunung Sakti, Kecamatan Manna. Pemerintah desa (Pemdes) Gunung Sakti menyalurkan bantuan BLT-DD kepada 20 KPM (Keluarga Penerima Manfaat), (03/03/2023).

Masing masing keluarga menerima uang tunai sebesar Rp 900.000 terhitung 3 bulan, yaitu bulan Januari, Februari dan Maret.
Penyerahan bantuan diserahkan secara simbolis oleh kepala desa Gunung Sakti Sahanudin S.Pd didampingi oleh wakil ketua BPD beserta anggota dan disaksikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Manna, Babinsa, Koramil Manna serta Pendamping Lokal Desa.

Dalam sambutannya, kepala desa Gunung Sakti menyampaikan himbauan agar warga yang menerima bantuan untuk menggunakan bantuan sebaik mungkin, terutama untuk kebutuhan pokok seperti sembako atau dibelikan obat obatan jika sedang mengalami masalah kesehatan.

Kades Sahanudin Memberikan BLT-DD kepada salah satu warganya

Ditempat yang sama, wakil ketua BPD Demyan Suryadi turut menyampaikan harapan yang sama kepada warga penerima bantuan.

“Alhamdulillah kita sudah bisa menyalurkan bantuan BLT-DD awal tahun ini. Mudah-mudahan untuk selanjutnya bantuan dapat kita salurkan setiap bulannya dan dapat dimanfaatkan sesuai kebutuhan,” tutupnya. (Adv)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *