Pleno Kecamatan Rampung, Joni Afrizal Selisih Tipis dari Sepriana

Joni Afrizal

NEWSTERKINI.COM, Bengkulu Selatan – Pleno ditingkat Kecamatan dapil 2 Bengkulu Selatan, Ulu Manna, Pino dan Pino Raya selesai. Untuk Partai Nasdem nomor urut 1 Joni Afrizal selisih tipis dari nomor urut  2 Sepriana.

Dengan total perolehan yaitu, Joni Afrizal meraih 2402 suara, sementara Sepriana 2369 suara. Kemenangan Joni Afrizal ini hanya selisih 33 suara dan cukup tipis.

“Ya, pleno di tiga Kecamatan sudah selesai. Hasil pleno kecamatan kita suara tertinggi di internal partai. Selisih sangat tipis yaitu 33 suara dari calon nomor 2,” kata Joni Afrizal saat dihubungi, Sabtu (24/02/2024).

Persaingan tampak sengit di internal Nasdem Dapil 2 Bengkulu Selatan. Ke dua calon terkuat partai yang dipimpin Surya Paloh ini sebelumnya saling kawal perolehan suara menurut versi masing-masing saat pelaksanaan pleno Kecamatan.

Sepertinya kedua kandidat ini kelihatan sangat diinginkan masyarakat untuk menjadi wakil di DPRD Bengkulu Selatan.

“Terimakasih saya sampaikan pada tim yang sudah berjuang dan masyarakat ditiga kecamatan khususnya, Pino, Ulu Manna dan Pino Raya yang telah memilih saya serta caleg Nasdem lainnya. Semoga saja amanah ini dapat saja jalankan sesuai harapan masyarakat,” ucap Joni.

Berikut perolehan suara dua Caleg internal Nasdem Dapil 2 Bengkulu Selatan (Ulu Manna, Pino dan Pino Raya):

Joni Afrizal:
1. Ulu Manna 369 suara
2. Kecamatan Pino , 1.818 suara
3. Kecamatan Pino 215
Total = 2402

Sepriana:
1. Ulu Manna 180 suara
2. Kecamatan Pino Raya 1.905
3. Kecamatan Pino 284
Total = 2369

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *