Herwin Suberhani Pastikan Pekerjaan Preservasi Jalan Simpang Kayu Kunyit-Air Nipis

Herwin Suberhani topi hitam didampingi Ketua Gerindra BS Debi Setiawan

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Penanganan preservasi jalan simpang tiga Kayu Kunyit-Air Nipis segera akan dikerjakan di tahun 2023 ini. Hal tersebut dipastikan anggota DPRD provinsi Bengkulu H. Herwin Suberhani, SH.MH kepada media ini saat melakukan Reses di kelurahan Pasar Baru Kota Manna beberapa hari lalu.

“Insya Allah, pekerjaan Preservasi Jalan dengan Long Segment simpang tiga Kayu Kunyit sampai Kecamatan Air Nipis akan dikerjakan pada tahun 2023 ini. Proses lelang sedang berjalan,” kata Wakil rakyat Bengkulu Selatan-Kaur yang ada di DPRD Provinsi Bengkulu itu.

Ia juga menyampaikan, selain penanganan preservasi jalan simpang tiga Kayu Kunyit hingga Air Nipis, dipastikan juga akan dilaksanakan pekerjaan pembangunan drainase jalan di desa Keban Agung Kedurang, dengan anggaran dana Rp 1,5 Miliar.

“Untuk penangan preservasi jalan simpang tiga Kayu Kunyit hingga ke Air Nipis anggaran dananya sebesar Rp 20 Miliar bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2023. Pelaksanaannya nanti serentak dengan pekerjaan jalan Datar Lebar-Mentiring Kabupaten Kaur,” jelas Herwin Suberhani yang didampingi ketua Partai Gerindra Bengkulu Selatan Debi Setiawan.

Disampaikannya, terealisasinya anggaran dana pekerjaan preservasi jalan di Kabupaten Bengkulu Selatan dan Kaur tersebut berkat kerjasama yang baik antara pihak Eksekutif dan Legeslatif provinsi Bengkulu.

“Sebagai wakil rakyat, kami selalu mendorong percepatan pembangunan di Kabupaten,” ujar Politisi Partai Gerindra itu. (tom)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *